Kata Kata Bijak Terbaru Keren

Kata-kata dapat digunakan sebagai update Kata Kata Bijak status di BBM, facebook twiter dan dihormati oleh teman-teman dan teman-teman sedikit lebih bijaksana dan tapi signifikan masih sedikit humor, karena humor dan sindiran cerdas, orang akan tertawa dan bahagia dan baik selama- obat abadi muda. Koleksi kata-kata bijak Mario merupakan kelanjutan dari artikel yang ditulis sebelumnya berjudul Kata-Kata Bijak Mario Teguh, yang merupakan artikel dengan pencarian yang paling di aforisme situs. Anda dapat membaca profil singkat dan biografi dari salah satu motivator terkemuka Indonesia adalah artikel pertama yang ditulis sebelumnya.

Nurturing yet dangerous, vital and deadly, water is a ripe with contradiction. In moderate amounts it is a blessing, in over abundance, a curse. Water is the only element with the ability to put out fire and make things grow and thrive. Water is vital to our very survival. Without water crops wither and die and there is no food. The human body, and in fact, all life on Earth is dependant upon water. Yet, even for life, water has the potential to be deadly. Too much water in the body leads to water intoxication and even death. It is, however, a delicate balance. Too little water and all life withers and dies with the effects of the hot sun. Too much water chokes out needed oxygen and drowns.

Dalam artikel itu kata-kata saat ini koleksi kutipan kata-kata bijak dari berbagai sumber dari karakter lain Mario terkait dikumpulkan dari Mario Teguh Golden Cara Fanpage, Official Website, dll. Situs Kata Mutiara akan mencoba untuk periodik pembaharuan koleksi mutiara kata2 Mario Teguh dan tokoh utama - para pemimpin dunia lainnya. Lihat langsung saja di Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thanks for Yoedha Com | Kumpulan Kata Cinta | Kumpulan Puisi Cinta
Informasi Harga Dan Tips Terbaru | Powered by Blogger
Copyright © 2013 Rofasos Handarbeiten All Rights Reserved | Author By

Kata Kata Bijak Terbaru Keren